Bersiap Kongres Pertama, Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur Rapatkan Barisan -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Bersiap Kongres Pertama, Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur Rapatkan Barisan

, 6/23/2024 07:08:00 PM




Vnn.co.id, Bogor Timur - Para inisiator Kongres Komite Bogor Timur (KKR BOTIM-red) mengadakan diskusi persiapan Kongres Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur di Cafe di Bogor Timur, pada Minggu, (22/06/2024).


Inisiator diskusi publik rakyat Bogor Timur Drajat Sudrajat, S.Ag., S.Pd., S.H., M.M., yang akrab dipanggil Bob Muslim menuturkan perihal kegiatan yang akan rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.


“Bahwa KKR BOTIM lahir atas dasar kesepakatan rakyat bogor timur yang menginginkan DOB Bogor Timur segera terwujud, serta percepatan pembangunan wilayah Bogor Timur segera terealisasi guna kepentingan dan mensejahterakan rakyat BOTIM" Ungkap Bob Muslim. 



Sebelumnya aspirasi itu terhimpun pada saat Diskusi Publik Bogor Timur yang telah dilaksanakan pada 29 Mei 2024, maka lahirlah wadah Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Rimur (KKR BOTIM) sebagai wadah aspirasi dan pergerakan KKR tentunya harus menentukan langkah langkah strategis, juga menyusun tata kerja serta mekanisme organisasi guna mencapai tujuan bersama, yang tepat efektif dan efisien, oleh karena itu KKR segera akan menggelar kongres untuk merealisasikan langkah langkah tersebut.


Bob Muslim juga menambahkan, "Untuk penyelenggaraan Kongres ini sudah kita bentuk Panitia SC dan OC. Dan mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait penyelenggaraan kongres tersebut" Terangnya kepada awak Media.


Dirinya berharap kongres ini akan melahirkan keputusan keputusan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat bogor timur terutama dalam menuju cita cita yaitu terwujudnya DOB bogor timur sebagai kabupaten baru.


BACA JUGA: MENGENAL LEBIH JAUH KOMITE KEDAULATAN RAKYAT BOGOR TIMUR 


"Untuk itu kami Mohon Do’a dan dukunga semua pihak, elemen masyarakat bogor timur, baik moril maupun materil guna terwujudnya cita cita bersama masarakat bogor timur, yang mandiri, sejahtera adil dan makmur,” Tutup Drajat Sudrajat yang merupakan Ketua Umum LSM Balebat 10.


Terpisah, Mardani Kanta, SH.i selaku Ketua Organizing Committee (OC) saat di hubungi oleh awak vnn.co.id, beliau membenarkan ada nya persiapan untuk menggelar Kongres 1 KKR Botim.


“Kami sudah membentuk panitia kongres dan sekarang sedang menyiapkan segala sesuatunya yang diperlukan juga sedang mengkomunikasikan nya dengan para tokoh masyarakat bogor timur terkait penyelenggaraan kongres ini yang rencana nya akan kita gelar diawal Agustus ini,” Tegasnya.


Tokoh Bogor Timur ini pun berharap semua stakeholder dapat membantu terselenggaranya Kongres Komite Rakyat Bogor Timur (KKR BOTIM) sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan tidak ada halangan berarti.


Redaksi

TerPopuler

close