Fokus Kawal Infrastruktur di Bogor, Federasi Bogor Sauyunan Susun Struktur dari Berbagai Elemen Tokoh -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Fokus Kawal Infrastruktur di Bogor, Federasi Bogor Sauyunan Susun Struktur dari Berbagai Elemen Tokoh

, 6/22/2024 10:22:00 AM

Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Ketua dan Jajaran Pengurus Federasi Bogor Sauyunan (FBS) Periode 2024-2027.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Federasi Bogor Sauyunan (FBS), salahsatu paguyuban masyarakat yang diharapkan mampu memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Kabupaten Bogor, khususnya wilayah Bogor Timur (Botim), Jawa Barat.


Paguyuban ini dibangun bertujuan untuk mengawal dan mendorong percepatan pembangunan di Bogor Timur, selain dari itu Paguyuban ini pun memiliki program untuk kegiatan positif guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Demi berjalannya program organisasi maka disunsunlah kepengurusan. 


Karena tidak akan berjalan secara lancar tanpa adanya dukungan anggota dan kepengurusan organisasi yang memimpin dan mengelola segala aktivitas.


Oleh karena itu, FBS fokus dan gercep alias gerak cepat membentuk kepengurusan untuk periode 2024-2027 agar segera bisa menjalin roda organisasi.


Pembentukan pengurus ini dilakukan secara aklamasi dengan menggelar rapat yang dihadiri beberapa pengurus yang notabene para aktivis dan tokoh masyarakat di Bogor Timur, Rabu (19/6/2024).


Hasil dari rapat tersebut adalah terbentuknya struktur kepengurusan Federasi Bogor Sauyunan (FBS) sebagai berikut;


Dewan Pembina: Muhammad Ridwan. S.E

Dewan Penasihat:

- Brigjen (Purn) DR Untung Purwadi

- Kompol (Purn) Mulyadi Asep Fajar .S.H

- H. Drs. Tutur Sutikno

Ketua: Muhammad Kadir. S.Pi

Sekertaris: Romi Chandra. S.H

Bendahara: Mohammad Yani


Untuk Ketua Bidang yang akan dibentuk atau ditunjuk selanjutnya sambil berjalan yang merupakan otoritas Ketua FBS.


FBS berdomisili di Jalan Cileungsi-Jonggol KM 24 Nomor 1, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Pasca rapat pembentukan pengurus, Dewan Pembina Muhammad Ridwan menjelaskan, terbentuknya kepengurusan tersebut berharap FBS dapat memaksimalkan visi dan misi paguyuban dan juga dapat memajukan organisasi, sehingga berdampak positif bagi masyarakat.


“Saya berharap setelah terbentuk kepengurusan ini bisa melakukan gerakan cepat dalam menjalankan visi dan misi paguyuban, sehingga dapat mendorong pembangunan untuk kemajuan Bogor Timur,” harap Muhammad Ridwan.

Muhammad Ridwan.
Dewan Pembina Federasi Bogor Sauyunan. 


Dirinya mengajak seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama di Bogor Timur untuk menyumbangkan pikiran atau tenaganya untuk kepentingan masyarakat Bogor Timur.


“Tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda, mari kita sumbangkan tenaga dan pikiran untuk kepentingan masyarakat Bogor Timur khususnya agar pembangunan merata sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat,” Kata Ridwan, yang juga merupakan Politisi di Kabupaten Bogor. 


Di tempat yang sama, Ketua FBS terpilih M. Kadir mengaku optimis serta bertekad akan menjalankan tugas dan tanggung jawab guna berjalannya paguyuban ini.


“Saya yakin dan percaya dengan dukungan semua pihak paguyuban ini bisa berjalan dan bisa menjadi wadah bagi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di Bogor Timur dalam menuangkan ide dan saran untuk mengawal program pemerintah Daerah kabupaten Bogor di Bogor Timur,” Ungkap Ketua FBS.


Kadir berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, baik DPRD maupun instansi lainnya bisa melibatkan agar turut serta memetakan titik-titik mana yang menjadi prioritas pembangunan khususnya Bogor Timur.


“Kami berharap pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Bogor bisa melibatkan FBS dalam menyerap aspirasi dan memetakan titik-titik yang prioritas utama untuk dijadikan obyek infrastruktur agar terpenuhi kriteria pemekaran Bogor Timur,” Tutupnya.


Redaksi

TerPopuler

close