Idul Adha 1445 H, Polsek Setu Sembelih 6 Ekor Kambing dan 1 Ekor Sapi -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Idul Adha 1445 H, Polsek Setu Sembelih 6 Ekor Kambing dan 1 Ekor Sapi

, 6/17/2024 09:29:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Sektor (Polsek) Setu Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban yang dipimpin oleh Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati SH, di Halaman Polsek Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (17/06/24) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan syariat ajaran agama Islam yang mengingatkan kita akan keikhlasan dengan hati yang rela memberikan pengorbanan dan berbagi dengan sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita Potong 1 ekor Sapi dan 6 ekor kambing. Untuk Sapi proses penyembelihan akan dilaksanakan besok hari Selasa (18/6/24), mudah mudahan pemotongan hewan kurban hari ini dan besok diberikan kelancaran dan kita semua mendapat keberkahan," ucap kapolsek Setu AKP. Ani Widayati SH.

Selanjutnya daging hewan kurban akan dibagikan kepada anggota Polsek dan warga sekitar Polsek Setu serta warakawuri dan kaum dhuafa.


Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan 9 (sembilan) personil Polsek Setu yang dipimpin oleh Kapolsek AKP ANI WIDAYATI, S.H, Wakapolsek Setu IPTU Eko Pamungkas, Kanit Samapta/Padal IPTU Supat, Kanit Provost AIPTU Dede, Kasium BRIPKA Miftahudin, Piket Intel AIPDA Ridwan Suryana, Bhabinkamtibmas AIPDA Dedi, Bhabinkamtibmas AIPDA Marheindra, Bhabinkamtibmas BRIPKA Arianto, dan Samapta BRIPKA Ahmad Rojali.

Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati SH., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan sesama di Hari Raya Idul Adha.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan sesama di hari Raya Idul Adha sebagaimana yang telah diteladani oleh Nabi Ibrahim AS, agar senantiasa Ikhlas dalam menjalani ujian demi mencari Ridho Allah SWT.," ucap Kapolsek.

AKP. Ani Widayati SH. juga berharap bahwa di momen Idul Adha kali ini selain dapat membagi kebahagiaan, tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi dengan sesama. 

"Saya atas nama pribadi dan Polsek Setu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 17 Juni 2024. Saya berharap dengan momen seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini dengan suasana yang penuh khidmat." tutupnya.

Rep : Asep Cogeng
Red : Ramdhan

TerPopuler

close