Kapolsek Setu Bagikan Daging Qurban Secara Door to Door -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Setu Bagikan Daging Qurban Secara Door to Door

, 6/19/2024 10:47:00 PM
Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH. (kanan) saat bagikan daging qurban kepada masyarakat (foto : istimewa) 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Usai melaksanakan penyembelihan hewan qurban 1 ( satu) ekor sapi di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024, Polsek Setu dan personil membagikan langsung daging qurban ke masyarakat secara Door To Door. pada Selasa (18/06/2024) Pukul 13:00 WIB. 

Kapolsek Setu, AKP. Ani Widayati SH., mengatakan bahwa pada momen ini jajaran Polsek Setu merasa sangat bahagia karena bisa terus membantu masyarakat dengan cara membagikan daging qurban dan menanamkan sikap saling berbagi.

"Alhamdulillah cukup senang karena bisa sedikit berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, selanjutnya daging hewan qurban sebanyak 150 box langsung dibagikan kepada warga sekitar Polsek Setu dan di beberapa titik wilayah di Kecamatan Setu dan warakawuri serta kaum dhuafa," kata Kapolsek.

Adapun wilayah pembagian daging kurban yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati SH, yaitu :

- Kampung Telajung, Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat. (Kediaman warakawuri).
- Kampung Burangkeng, Desa Burangkeng, Kecamtan Setu (Kediaman warakawuri).
- Slum area TPA BTG Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu (Perbatasan Setu - Bantargebang)
- Pertigaan / Lampu Merah Lapangan Setu, Kecamatan Setu.



Kegiatan pendistribusian daging hewan kurban ini melibatkan beberapa personil anggota Polsek Setu diantaranya Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati S.H. sebagai pimpinan, IPTU Eko Pamungkas (Waka Polsek Setu), IPDA H. Jaka Setiawan (Kanit Lantas), IPDA Nursalim (KA BKPM GPM), AIPTU Dede (Kanit Provost), AIPTU Hari Cahyono (Kapolsub BTR), dan BRIPKA Andri Wijaya (Piket Intel).

"Kegiatan pemotongan hewan kurban kemarin dan hari ini berjalan dengan lancar, semua hewan qurban sudah disembelih dan diselesaikan hari ini" ungkapnya.

Lanjutnya, AKP. Ani Widayati. SH., menyampaikan bahwa pembagian daging qurban dilakukan langsung oleh jajarannya guna memastikan tepat sasaran dan menghindari kerumunan massa.

“Daging hewan kurban yang sudah dibungkus langsung kita bagikan ke penerima dan secara door to door ke masyarakat. Cara ini guna menghindari kerumunan, dan pembagian daging hewan kurban tepat sasaran,” tandasnya.

Rep : Asep Cogeng
Red : Ramdhan

TerPopuler

close