Mengenal Lebih Jauh Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur, Ini Penjelasan Mardani Kanta -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Mengenal Lebih Jauh Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur, Ini Penjelasan Mardani Kanta

, 6/23/2024 07:28:00 PM

Mardani Kanta, S.H.i, Inisiator Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur (KKR BOTIM).


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Mengenal Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur, kali ini Pemimpin Redaksi Versi Nasional News (Vnn.co.id) Jamaluddin Mansyur berhasil menghubungi Tokoh Bogor Timur yang merupakan salah satu inisiator Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur (KKR BOTIM) yakni Mardani Kanta.


Dalam wawancara singkat, Mardani Kanta menjelaskan sejumlah hal yang berkaitan dengan landasan, metode perjuangan, gagasan dan tujuan dari dibentuknya KKR BOTIM.


Berikut disampaikan dalam tulisan yang diterima dari Mardani Kanta yang merupakan politisi Kabupaten Bogor.


- Kongres ke 1 Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur (KKR BOTIM).


BACA JUGA: Bersiap Kongres Pertama, Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur Rapatkan Barisan



- Adalah gerakan masyarakat sipil (Civil Society) menjadi alat bagi proses pencapaian demokrasi di Indonesia dalam masa kekinian.


- Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur (KKR Botim) adalah refleksi bersama rakyat bogor timur yang menuntut satu hal, "cabut moratorium daerah otonomi baru (DOB)" dan dalam proses dan perjalanan existensi KKR Botim ke depan akan fokus pada dua hal yakni aksi nyata dan Kajian kajian sektor hajat publik Rakyat Bogor Timur dalam rangka mempersiapkan diri dan memantas kan diri untuk mewarnai dan mengisi terwujudnya Kabupaten Bogor Timur. 


- Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur adalah sebagai opsi baru perjuangan rakyat Bogor Timur yg berupaya memperkuat Perjuangan DPP Presidium bogor timur karena nya keberadaan KKR Botim di anggap Penting kedepan dlm perjuangan mewujudkan DOB Kabupaten Bogor Timur.


- Secara tekhnis, bentuk, mekanisme dan tata kerja organisasi kita akan Bahas, kita diskusikan dan rumuskan bersama Dalam Forum Rakyat Bogor Timur Yaitu "KONGRES PERTAMA KKR BOGOR TIMUR 2024" yg insya allah akan kami jadwal kan di awal bulan agustus ini dan berlokasi daerah Kecamatan Cariu.


- Kongres ini juga merupakan momentum kita untuk melakukan konsolidasi Kekuatan Rakyat untuk menyikapi situasi dan isu-isu lokal yang berkembang yang tentu nya akan kami masukan dalam materi Kongres.


- Kongres merupakan momen kelahiran wadah perjuangan baru yg akan mengesahkan Komite Kedaulatan Rakyat Bogor Timur.


- KKR Botim adalah gerakan non litigasi untuk menguatkan DPP Presidium Bogor Timur yang berjuang dalam mengurus administratif pemekaran.


- Secara administratif pengajuan Daerah Otonomi Baru (DOB) sudah sampai ke pemerintah pusat dan tertahan oleh moratorium DOB.


Redaksi

TerPopuler

close