Polsek Setu Laksanakan Kegiatan Jum'at Bersih di Masjid Jami Al-Ikhsan -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Setu Laksanakan Kegiatan Jum'at Bersih di Masjid Jami Al-Ikhsan

, 6/14/2024 03:57:00 PM
Jajaran Personel Polsek Setu (foto : istimewa) 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Setu melaksanakan kegiatan Korve di Masjid Jami Al-Ikhsan Kampung Lubang Buaya, Rt.003/009, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (14/06/24).

Kegiatan yang dilakukan oleh 14 (empat belas) Personil Polsek Setu tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Wariyanto dengan membersihan lingkungan/tempat di Masjid Jami Al-Ikhsan.

Selain membersihkan lingkungan Masjid, personil Polsek Setu juga memberikan sarana dan alat kebersihan diantaranya berupa ember, tempat sampah, alat pembersih lantai dan sapu kepada pengurus Masjid Al- Ikhsan.



Iptu Wariyanto dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan membersihkan lingkungan Masjid dilakukan secara menyeluruh.

"Kegiatan dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengutip sampah, mencabut rumput, mengepel, mengelap kaca dan tempat wudhu agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jama’ah yang akan melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at," pungkas Iptu Wariyanto.



Kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar dan jama'ah Masjid Jami Al-Ikhsan, karena melihat kondisi Masjid yang lebih bersih dan nyaman untuk beribadah.

"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Jum'at Bersih yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Setu ini, dan juga penyerahan sarana alat-alat kebersihan kepada Masjid Jami Al-Ikhsan ini semoga bermanfaat, dan sekali lagi kami selaku pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Setu," ujar salah satu pengurus DKM Masjid Jami Al-Ikhsan

Rep : Asep Cogeng
Red : Ramdhan

TerPopuler

close