Resah Menanti Pengumuman PPDB JABAR Sejak Pagi, Akun Instagram @DISDIKJABAR Diserang Emak-emak -->
HUT RI 2023 VNNCOID IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024

Resah Menanti Pengumuman PPDB JABAR Sejak Pagi, Akun Instagram @DISDIKJABAR Diserang Emak-emak

, 6/19/2024 05:52:00 PM



Vnn.co.id, Kota Bandung - Menanti pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Barat yang dikabarkan akan diumumkan pada tanggal 19 Juni 2024, namun hingga admin merilis artikel ini sekira pukul 17:30 WIB belum juga diumumkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada Rabu (19/6/2024).


Hal tersebut dilihat dari keresahan dan kekecewaan para orangtua siswa yang mendaftarkan anaknya dibeberapa sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta di Jawa Barat yang meluapkannya melalui komentar pada akun Instagram Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat @disdikjabar.




Akun Resmi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat tersebut sudah berlabel centang biru dengan follower 330K atau setara 330.000 pengikut.


Postingan terakhir pada halaman tersebut memberikan gambar "Hari Ini Pengumuman PPDB Tahap 1, 19 Juni 2024" yang di posting pada pukul 15:00 WIB pada hari yang sama.



Ada hal lucu dari kekesalan para Emak-emak dan atau calon orang tua murid yang menunggu sejak pagi di situs https://ppdb.jabarprov.go.id/ milik Pemerintah yakni Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. 


Diantara komentar Instagram itu disampaikan akun @_igeulisex yang mengatakan "Serius ini Ketua Mafia di Ghosting terus?"




Hal ini dikarenakan sebelum ada informasi bahwa pengumuman diundur ke jam 2 siang ini, namun diundur ke jam 5 sore dan belum juga diumumkan.


Bahkan ada akun yang telah menunggu sejak dinihari pagi tadi memantau situs PPDB dari komentar akun @rionovelandy "Udah Standby dari jam 00:00, 08:00, 14:00, 15:00 belum juga ada info wkwkwk"



Semoga Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bisa lebih serius menangani dan mengantisipasi persoalan penerimaan peserta didik baru ini dengan lebih memaksimalkan situs dan pendataan, ungkap salahsatu komentar.


Redaksi

TerPopuler

close