Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Kejari -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Kejari

, 7/04/2024 03:07:00 PM
Kejari Kabupaten Bekasi gandeng Badan Narkotika Kabupaten Bekasi lakukan tes urine seluruh pegawai (foto : istimewa)

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melakukan tes urine yang diikuti oleh seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri dan pegawai tata usaha, PPNPN dan Tenaga Honorer yang berjumlah 102 (Seratus dua) orang, pada Selasa (02/07/24) pagi.

Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Nomor : B-/M.2.4/Enz.2/07/2024 tanggal 01 Juli 2024 perihal Pelaporan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( RAN-P4GN )

"Bahwa dengan diadakannya Tes Urine seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi oleh Badan Narkotika Kabupaten Bekasi dapat mencegah maraknya peredaran narkotika," kata Kastel Kejari Kabupaten Bekasi, Rahmadhy Seno Lumakso. Rabu (03/07/2024). 

Dengan diadakannya Tes Urine seluruh Jaksa dan Pegawai Tata Usaha, PPNPN dan Tenaga Honorer pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi oleh Badan Narkotika Kabupaten Bekasi dapat mengantisipasi penggunaan narkoba di kalangan pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

"Pengujian tes urine yang diuji adalah, BZO, Cocain, Mat ampitamin, Emphetamin, THC dan MOP dan hasil pelaksanaan Tes Urine Seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi oleh Badan Narkotika Kabupaten Bekasi dinyatakan negatif," jelasnya.

Tetap melakukan dukungan (supporting) dan berkoordinasi dengan pihak Badan Narkotika Kabupaten Bekasi dalam pelaksanaan Tes Urine Seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, sehubungan dengan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (RAN-P4GN) B06 Tahun 2024.

"Dengan pelaksanaan Tes Urine Seluruh Jaksa dan Pegawai Tata Usaha pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi oleh Badan Narkotika Kabupaten Bekasi tersebut, diharapkan dilaksanakan secara berkala sehingga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dapat dinyatakan bebas narkoba," sambungnya.

Rep : Ramdhan

TerPopuler

close