BNK Bekasi Gelar Tes Urine Pegawai ASN dan Non ASN BPBD -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

BNK Bekasi Gelar Tes Urine Pegawai ASN dan Non ASN BPBD

, 7/08/2024 03:23:00 PM
BNK Bekasi sampaikan bahaya narkoba bagi diri sendiri maupun generasi penerus bangsa pada pegawai ASN dan Non ASN BPBD Kabupaten Bekasi (foto : istimewa)

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melakukan kegiatan tes urine terhadap para pegawai ASN dan non ASN di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi yang sebelumnya telah dilakukan pemahaman akan bahaya narkoba melalui sosialisasi P4GN, pada Selasa (07/05/24).

Hal ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja pegawai BPBD Kabupaten Bekasi.

Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Dr. H. Encep S Jaya, Msi, melalui Kepala Bidang Pencegahan Susilo Budianto menyampaikan bahaya narkoba bagi kesehatan dan masa depan bangsa Indonesia.

"Kita semua ini jangan sampai terlena dengan persoalan narkoba, karena narkoba juga merupakan bencana yang harus dicegah dan diatasi karena bencana narkoba bisa terjadi saat kita terlena dan bisa terjadi kapan saja. Maka dengan giat tes urine ini yang dilakukan oleh BNK Bekasi sebagai deteksi dini khususnya terhadap para pegawai di BPBD Kabupaten Bekasi agar benar-benar jauh dari Narkoba," ujarnya.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi H. Muchlis S.Sos, M.Si, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Dodi Supriadi, SE, M.Si., yang juga mengikuti tes urine. Kegiatan tes urine ini mendapat antusias oleh semua jajaran pegawai BPBD Kabupaten Bekasi.

"Pelaksanaan te urine ini merupakan bentuk kepedulian BNK Bekasi terhadap masyarakat akan bahaya narkoba khususnya kepada pegawai ASN maupun non ASN di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi maupun masyarakat umum," pungkasnya.

Kepala Bidang Pencegahan Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Susilo Budianto juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar jauhi Narkoba.

"Karena siapapun yang terlena dengan Narkoba akan menjadi bencana untuk diri sendiri maupun keluarga. Untuk itu saya berharap semua pegawai yang bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi ini bersih dari Narkoba," sambungnya.

Rep : Ramdhan

TerPopuler

close