Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Terbaru -->
IKLAN HUT RI 79 IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Terbaru

, 7/06/2024 01:43:00 AM
Kendaraan terbaru milik Korlantas Polri (foto : istimewa)


Vnn.co.id - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri turut memeriahkan acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dengan memamerkan berbagai teknologi digital yang digunakan dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Senin (1/7/24).

Dalam pameran teknologi ini menampilkan berbagai inovasi mulai dari Samsat Digital, Smart City, TAR – Traffic Attitude.

Terdapat kendaraan pengawalan R2 dan R4 berenergi listrik, Komunikasi Mobil (Komob) Kendaraan RAR, Mobil Pendidikan Masyarakat (Dikmas), Kendaraan Olah TKP dan Etle Portable.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan berbagai pameran inovasi teknologi digital yang dimiliki Korlantas Polri.

Salah satu pengunjung, Burhan mengungkapkan acara ini cukup bermanfaat memberikan edukasi bagi masyarakat agar mengetahui kemajuan yang dimiliki Korlantas Polri.

"Kami datang untuk mencari edukasi karena pada saat hari biasa tidak mudah bertemu dengan polisi menyampaikan inovasi baru, untuk pemaham masyarakat ternyata di satlantas sudah ada kemajuan teknologi dan fasilitas. Cukup senang karena sangat informatif," ungkap Burhan.

Selain itu, Polri juga menggelar beberapa serangkaian pertunjukan mulai dari parade defile, marching band Akademi Kepolisian, terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Serta terdapat pesta rakyat bertabur artis seperti Isyana Sarasvati, Gigi, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso hingga NDX AKA. Selain itu, Polri menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close