Sang Istri Astrid di Komisi Pendidikan dan Kesehatan, Uya Kuya Berharap di Komisi 1, 3 atau 9 -->
HUT RI 2023 VNNCOID IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024

Sang Istri Astrid di Komisi Pendidikan dan Kesehatan, Uya Kuya Berharap di Komisi 1, 3 atau 9

, 10/05/2024 09:37:00 AM

Uya Kuya dan Astrid, Anggota DPR-RI

Vnn.co.id, Jakarta - Uya Kuya menjadi salah satu figur publik yang melenggang ke Senayan menjadi anggota dewan. Uya Kuya telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029.

Jika Astrid akan ditempatkan di komisi yang berfokus pada dunia pendidikan dan kesehatan, Uya Kuya belum dapat memastikan di komisi mana akan bertugas. Namun apabila boleh memilih, Uya berharap ditempatkan di komisi 1, 3 atau 9.


"Ya alhamdulillah pelantikan 1 Oktober, kdi ita mulai bekerja untuk rakyat," ujar Uya Kuya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).


"Kalau Astrid kan ada di komisi pendidikan kesehatan, kalau saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa. Kalau saya sih harapannya antara Komisi 1, 3 atau 9," Uya Kuya menambahkan.



 Uya mengungkap alasannya berharap ditempatkan di antara ketiga komisi tersebut. Uya merasa lebih mudah menjalani tugasnya di komisi 1, karena berkaitan dengan Kementerian Luar Negeri, Kominfo, KPI dan Pertahanan.


"Komisi 1 itu kan ada Kementerian Luar Negeri, Kominfo, KPI dan Pertahanan. Kalau Kominfo dan KPI tentu kita banyak tahu soal itu, apalagi termasuk sejarah Indonesia. Kalau Kemenlu, karena konsen saya 4 tahun terakhir ini banyak lingkungan kewarganegaraan Indonesia di luar negeri. Memang itu yang saya lakukan sebagai pribadi," jelasnya.


Source : detik

TerPopuler

close